Dalam upaya edukasi masyarakat menjelang pemilu 2024, REQComm Strategic Consultant menyelenggarakan webinar dengan topik “Janji Manis Politisi Mengemis Suara Rakyat di Pemilu 2024” dengan menghadirkan pembicara yakni Ketua Fraksi Golkar DPRD DKI Jakarta – Sekretaris DPD Partai Golkar DKI Jakarta (Basri Baco), Pakar Komunikasi Politik (Emrus Sihombing), Political Risk Analyst (Tri Andika Kurniawan), dan Chief Creative Officer Narasi TV & Content Creator (Jovial da Lopez) secara daring pada (29/10).

Diharapkan dengan adanya webinar ini mampu memberikan edukasi dan pembiasaan mindset masyarakat agar dapat melihat sisi objektifitas dari para politisi yang tingkat rasionalitasnya dapat diterima sebagaimana yang digambarkan sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Tidak sedikit janji-janji manis politisi pada saat kampanye tak ditepati. Maka dari itulah, sebagai pemegang hak suara dalam pemilu rakyat harus cerdas dalam memilah dan menilai setiap janji politik yang ditawarkan para politisi.

Masyarakat bisa langsung menyaksikan ulang webinar tentang pola dan strategi komunikasi elit politisi ini melalui tautan berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *